Jumat, 28 Maret 2014

SELAMAT MENCOBA :)

Cara Mudah Berpose Ala Model Fotografi Profesional

AddPhotobook.blogspot.com - Cara Mudah Berpose Ala Model Fotografi Profesional. Pada artikel ini saya akan membahas tentang beberapa contoh serta panduan berpose pada sebuah sesi fotografi yang dapat anda praktikkan secara mudah dan praktis baik itu dirumah, di studio, maupun diluar ruang atau outdoor.

Pada dasarnya, berpose seperti layaknya seorang model profesional pada sebuah sesi foto
bukanlah hal yang gampang yang bisa dengan cepat anda lakukan tanpa latihan. Ada beberpa hal yang dapat membuat hasil foto akan terlihat lebih baik ataupun lebih buruk tergantung dengan ekspresi wajah serta pose foto anda. Nah, agar tidak terjadi hal itu, ada baiknya anda menyontek beberapa tata cara berpose berikut ini.

Cara Mudah Berpose Ala Model Fotografi Profesional.

1. Ekspresi Wajah.


2. Ekspresi Tubuh.


Selain ekspresi wajah dan tubuh seperti contoh pada gambar diatas, Style atau gaya dalam berfoto tidak boleh anda abaikan begitu saja. Ada banyak style yang dapat kita ambil dan kita contoh pada beberapa sesi foto agar foto yang dihasilkan lebih maksimal serta tidak monoton. Dibawah ini adalah dua contoh Style dalam berfoto yang saya ambil dan dapat anda praktikkan secara mudah :

High and Low Potrait Style


Seated Potrait Style



Selamat mencoba ! .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar