Minggu, 30 Maret 2014

Photography adalah salah satu sejarah dunia yang paling berpengaruh di dunia kami punya 20 fakta unik dibalik sejarah photography  apa sajakah fakta tersebut ?
1. Orang pertama yang berhasil membuat "fotografi" snapshot konstan, yaitu untuk memperbaiki gambar itu Joseph Niepce. Snapshot pertama dalam sejarah fotografi dianggap "melihat dari jendela," tertanggal 1826. Pemaparan dari tembakan berlangsung 8 Jam.
 

 2. Orang pertama yang menemukan negatif adalah Fox Talbot. Peristiwa ini terjadi pada tahun 1839.Pada tahun yang sama Hippolyte Bayard mempresentasikan cetak positif pertama kepada dunia.
 

 3. Yang pertama "kertas foto" terbuat dari aspal. Lebih tepatnya, pernis aspal diterapkan pada tembaga atau pelat kaca.
 

 4. Camera Obscura, yang menjadi prototipe kamera modern, digunakan sampai hari ini untuk produksi sirkuit terpadu dan sebagai kamera film khusus.
 
 

5. Yang foto berwarna pertama diambil pada tahun 1861 oleh James Maxwell, fisikawan Inggris.
 

 6. Penampilan dari piring pertama untuk fotografi warna tanggal kembali ke tahun 1904, diproduksi oleh perusahaan "Lumiere".
 
 

7. Fotografi udara pertama dilakukan oleh penemu Perancis Turnache tahun 1858. Dia menembak Paris dari balon.
 

 8. Foto-foto pertama di Rusia yang dibuat oleh Y.F. Fritzsche menggunakan metode Talbot.
 

 9.Mathew B. Brady - 18.759. Yang foto berwarna pertama di Rusia diterbitkan dalam "Memoirs of Rusia Teknis Masyarakat". Leo Tolstoy ditangkap di atasnya.
 

 10. Mereka mulai retouch foto dan membuat mereka "warna", yang dicapai dengan pewarnaan cat air di untuk pertama kalinya pada tahun 1840.
 
 

11. Di Rusia, kamera pertama berdasarkan teori Daguerreotype diciptakan oleh Grekov kembali pada tahun 1840, yaitu satu tahun setelah penemuan fotografi. Alex Grekov juga membuat eksperimen dengan foto-foto dengan metode Talbot pada kertas peka cahaya.
 
 

12. Potret pertama oleh lampu listrik dibuat pada tahun 1879 oleh Levitsky, yang diperlukan eksposur 15 detik.
 

 13. Kaset pertama - salah satu prototipe dari film fotografi yang modern - yang memiliki 12 lembar kertas yang sensitif terhadap cahaya, dan masing-masing 12 tembakan, ditimbang £ 15 (!).
 
 

14. Dasar dari kamera digital diciptakan pada tahun 1973. Itu adalah charge-coupled device, dengan yang itu mungkin untuk mendapatkan ukuran gambar 100x100 piksel. Pertama astronomi foto elektronik diambil dengan bantuan perangkat ini pada tahun berikutnya.
 
 

15. Kisah foto digital dimulai dengan kamera Mavica, yang diproduksi oleh perusahaan Sony pada tahun 1981. Mavica hampir SLR penuh dengan lensa dipertukarkan dan resolusi 570h490 piksel. Tapi kemudian itu dianggap sebagai "kamera statis," hasil yang tidak video tapi gambar statis - tembakan.
 

 16. Secara resmi kamera digital pertama di dunia adalah pengembangan dari perusahaan Kodak, Stephen Cesson. Kamera diciptakan direkam gambar pada kaset audio. Waktu merekam gambar dari saat Anda menekan tombol adalah 22 detik.
 

 17. Istilah "megapiksel" pertama kali digunakan pada tahun 1984.
 
Henry Peach Robinson - Memudar Jauh (1858) 18. Kamera SLR fokus otomatis pertama di dunia yang diproduksi oleh "Polaroid" pada tahun 1979, dan pada tahun 1985 "Minolta" menghasilkan kamera yang akhirnya menjadi standar untuk kamera SLR.
 
 

19. Menurut statistik, saat ini, hanya 2 dari 10 gambar yang diambil dengan kamera digital yang dicetak di atas kertas.
 

 20. Kamera tertua dijual dalam sebuah lelang di Wina, Austria pada tahun 2007, menetapkan rekor keseluruhan sepanjang masa dan telah menjadi kamera yang paling mahal yang pernah dijual di lelang.Kelangkaan disebut "Daguerrotype süßes Freres" dijual selama hampir delapan ratus ribu dolar AS.Harga awal adalah 100.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar